~* Black Winged Angel *~

Vali dan Narvi

About Me

Foto saya
Seorang cewek yang baru menyadari kalo dirinya adalah seorang Fujoshi tingkat medium,Pecinta doujin Shonen ai & Yaoi (dengan beberapa pengecualian) tapi hanya yang gambarnya bikin...aw~, punya impian memiliki serigala, punya sayap(hiks!),mengendalikan api(HUAA!!pengen BGT!!). Saat ini sedang mencoba membaca doujin Final Fantasy 7...tapi masih menolak versi Hardcore or Lemon. Cih, gara-gara seorang doujinka dengan pen-name KIKI (sialan!) yang telah menularkan dengan gambar Cloudnya yang... ugh, mimisan gue... *nyari tisu*
Jumat, 02 September 2011

Randomness

Sesuai judulnya, hari ini SUNGGUH random.
Pagi-pagi ngerjakan pe-er dengan ga niat.
Siangnya nge-net (rencananya sih mau buka FB doank, ujung-ujungnya mengembara ke Zerochan -__-;)
Sore ini, dapet foto RANDOM hasil googling di Zerochan. >w<


 Kyaaaa~ X3 Hibari Kyouya yang lagi senyum lembut-lembutnyaaa~
So cute, isn't it? :3
My Kyoya-kun~ #tonfaed

Dan ini Masterpiece imutnya:


Raepface... OAO imuuuuuuut X3

Dan....


...PFFFFT. BOTOL KIRI ITU APAAN??! XDDD

Dan gue ga tahan ngepost Tom yang masih 'seger-seger'nya gini nih... Rawr.

...Ohmai. Apa-apaan gayanya ituu?! 8Q


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dan gua GA TAHAN BUAT POST YANG SATU INII.

TERLALU IMUT UNTUK GA DIPOSTING TAUUUU...!!!!
.
.
.
.
.
Ahem. Sori buat ramblingan random gue barusan.
Yah, entri ini juga random sih. *garukin tanah dipojokan*

1 Toron toron Kuraudo:

denOden mengatakan...

My! shit,,, pokoknya kalau saya mati karena kurang darah saya bakal menghantui anda!!! gah!!! sekarang daku ngerti kenapa cewek suka bawa tisu kemana-mana,,,

>W<

Posting Komentar