~* Black Winged Angel *~

Vali dan Narvi

About Me

Foto saya
Seorang cewek yang baru menyadari kalo dirinya adalah seorang Fujoshi tingkat medium,Pecinta doujin Shonen ai & Yaoi (dengan beberapa pengecualian) tapi hanya yang gambarnya bikin...aw~, punya impian memiliki serigala, punya sayap(hiks!),mengendalikan api(HUAA!!pengen BGT!!). Saat ini sedang mencoba membaca doujin Final Fantasy 7...tapi masih menolak versi Hardcore or Lemon. Cih, gara-gara seorang doujinka dengan pen-name KIKI (sialan!) yang telah menularkan dengan gambar Cloudnya yang... ugh, mimisan gue... *nyari tisu*
Sabtu, 15 Agustus 2009

Aishiteru Ao kun! part 1


Dimana ini? gumam Ao bingung. Saat ini dia ada di sebuah danau biru keperakan yang lumayan besar di dalam hutan lebat. Sebuah tempat yang indah, dan terkesan misterius. Cahaya bulan merembes dari dedaunan di sekitar danau, bulan itu sendiri bersinar terang di atas danau. Bayangan bulan purnama terpantul di atas danau. Keheningan yang ada di sana menenangkan, dan terkesan berbeda. Seperti kecantikan yang menyembunyikan rahasia menakutkan di dalamnya. Magis. Tapi menenangkan.
Saat Ao menoleh, di dekat danau tak jauh di depannya ada seorang perempuan berambut pendek yang sedang duduk memunggungi Ao. Sepertinya ia tak menyadari kehadiran Ao di situ, ia masih asyik bermain air danau.
Siapa?
Hening.
Kemudian perempuan itu berdiri, dan berpaling kearahnya. Mata biru sebiru danau miliknya, berubah sendu saat menatap Ao. Ao terhenyak, déjà vu yang dirasakannya sangat kuat.
“Kau…?”

0 Toron toron Kuraudo:

Posting Komentar