~* Black Winged Angel *~

Vali dan Narvi

About Me

Foto saya
Seorang cewek yang baru menyadari kalo dirinya adalah seorang Fujoshi tingkat medium,Pecinta doujin Shonen ai & Yaoi (dengan beberapa pengecualian) tapi hanya yang gambarnya bikin...aw~, punya impian memiliki serigala, punya sayap(hiks!),mengendalikan api(HUAA!!pengen BGT!!). Saat ini sedang mencoba membaca doujin Final Fantasy 7...tapi masih menolak versi Hardcore or Lemon. Cih, gara-gara seorang doujinka dengan pen-name KIKI (sialan!) yang telah menularkan dengan gambar Cloudnya yang... ugh, mimisan gue... *nyari tisu*
Sabtu, 09 Oktober 2010

I'm Drawing Again... \^o^/

Oh Yeah! Setelah sekian lama udah ga megang pensil dan buku gambar...
akhirnya insting gambar gua bangkit lagi...! Yeey...! *tabur bunga*
Well, walau sebenernya nyontek dari gambar lain...
tapi masih mending lah... gambar gua masih rada beda... (What's wrong!??)

nih gua post yang paling bagus -nangis terharu-

Inilah gambar yang jadi modelnya... cakep kan? *fangirl mode*


Dan... inilah gambar gua...

Tuh... beda kan? Yah, walau gua amat terharu dengan yang ini...
Gila bagus banget...



Hoh... bener-bener rekor tadi malem... gua bikin 3 gambar dalam semalam....eh ga, 3 setengah, because gua udah selese bikin badannya, tinggal tangan ama finishing touch aja lagi...

WARNING: YAOI CONTENT!
Err... kayaknya gua sekalian aja ya, ngepost satu gambar yang bikin fujoshi nosebleed...


*MIMISAN DENGAN SANGAT*
OH SHIT- DAMN IT- BASTARD- BAGEROU!
OH LIDAHNYA... LIDAHNYA LIDAHNYA LIDAAHNYAAA...!!!! GYAAAAAA!!!
SEPHIROTH LO EMANG PALING T-O-P-B-G-T DALAM HAL BIKIN CLOUD JADI KAYAK GINIII!!!!!!!
GUA GA TAHAN...!!!! GUA HARUS CARI DOUJIN-NYAAAA!!!!
 (ngibrit ke situs Yaoi terdekat dengan aura masochist)


____________________________________________________________________________

Narator: ...... (speechless ngeliat sang Author kabur dengan aura Fujoshi dengan gejala autis)
Narator: .... ah udahlah... ga mau tau gue... lanjut browsing gambar aja ah...

Notes:
Ternyata Narator juga seorang FUJOSHI... tapi dia beraliran berbeda dengan sang Author. Jika sang Author bakalan Nosebleed ngeliat doujin anime/manga+FF dan KH, si Narrator ini bakalan Nosebleed ama yang namanya BL games, sejenis sim dating lah... Apalagi Togainu no Chi dan Afficial Mermaid Silver Chaos 2.... Beh, klo ada yang berani ganggu, jangan harap masih punya nyawa....

(Narrator 2 kabur sebelum dibacok Narrator 1)

0 Toron toron Kuraudo:

Posting Komentar