~* Black Winged Angel *~

Vali dan Narvi

About Me

Foto saya
Seorang cewek yang baru menyadari kalo dirinya adalah seorang Fujoshi tingkat medium,Pecinta doujin Shonen ai & Yaoi (dengan beberapa pengecualian) tapi hanya yang gambarnya bikin...aw~, punya impian memiliki serigala, punya sayap(hiks!),mengendalikan api(HUAA!!pengen BGT!!). Saat ini sedang mencoba membaca doujin Final Fantasy 7...tapi masih menolak versi Hardcore or Lemon. Cih, gara-gara seorang doujinka dengan pen-name KIKI (sialan!) yang telah menularkan dengan gambar Cloudnya yang... ugh, mimisan gue... *nyari tisu*
Sabtu, 09 Oktober 2010

Oh Hell...

Damn.... Gua terlalu sibuk sama tugas sekolah, PR, dan blah blah blah yang lain....
Dan sekarang gua lagi mood drawing art.... Dan itu bikin gua males ngelanjutin story....
Dan brengseknya lagi, gua pending 3 CERITA, ditambah 2 fanfiction. Shit, padahal 2 hari yang lalu gua masih semangat ngelanjutin story Ao itu.

Well, thanks to God and my friends yang udah dengan sudinya membaca hasil print story Ao itu. And the results, gua berhasil bikin 2 lembar MS Word lagi... itu rekor bagi gua.

Kebanyakan cuma baca doank... dan nyuruh-nyuruh gua (lo kira gua mau hah? Mati aja sono.) buat ngelanjutin. Cuma itu. Nggak ada komentar yang berarti.

1 temen gua yang lain, ngasih komentar dengan kesan -yang entah telinga gua yang error atau gua yang lagi badmood- yang terdengar MERENDAHKAN. Oh, perlu gua bold, underline, dan perbesar biar terasa penekanannya? Oke. MERENDAHKAN.

Dia itu... -ARRGH!!- udah dari awal ketemu, gua udah ngerasa di tipe cewek -well, gua yakin lo semua udah tau dari awal- yang SOK-aduhai-lo-imut-banget-sih-udah-gitu-manis-pula-emang-ya-lo-itu-keren-and-gaul-abis-deh.... Ngeliat mukanya aja udah ketahuan dia itu anak MANJA, NGGAK MAU KALAH, dan yang paling penting... CENTIL.

Dan... komentarnya tentang cerita gua?
"Ih masa sih Ao-nya gini, rambut panjang. Ah kayak banci deh..." (sambil memutar bola mata yang sumpah nyolot banget)

Seandainya gua bukan orang yang males nyari ribut... (walaupun gua oke-oke aja klo ada yang ngajak ribut, tapi dengan jaminan nggak ada proses lanjutan dalam arti musti ke kantor BP or what ever....) dia bakal gue semprot dengan kata-kata sadis bin tajam (hasil privat kilat dari internet) saat itu juga.... Kalo perlu dengan ekspresi nyolot juga.

Tapi... sebagai setan bertopeng malaikat kayak gua... /PLAKK

Narator: Err... abaikan saja kalimat di atas (soalnya gue masih pengen idup...)
Author: Awas kalo lo nulis kayak gini lagi.... suka banget sih buka aib orang.. *aura hitam Russia*

Well yeah, gua pun menjawab dengan segenap tenaga meredamkan amarah yang hampir menguar... gua pun menjawab:
"Yah, itu kan cowo cantik gitu... sekalian ntar gue mo bikin dia crossdressing sebagai An. Kan klo rambut merek digerai, mereka ga bisa dibedakan lagi... makanya rambutnya nggak dipotong."
Fuh, jawaban yang lumayan logis klo lo ngerti maksud gua.... Oh, dan rencana gua bikin Ao crossdressing aka nyamar jadi An itu beneran lho... walau gua bingung ntar ceritanya yang gimana....

Cih, dia pikir dia siapa?! Lagian itu komen apa apaan sih?! Ngekritik juga ada batasnya! Gua ngebaca kritikan orang, orang itu ngekritik paling jalan ceritanya, ato kata-kata yang kurang tepat, dia ini malah ngekritik OC gue?! Emang dia dia bisa bikin yang kayak gua apa?? Main komentar ga jelas! Lagian gua juga ga yakin dia bisa bikin cerita kayak gini... ngerjain B. Inggris yang present tense aja kagak bisa, apalagi kayak gini..??? Huh, dasar IQ dibawah semut. (==> kabarnya IQ semut cuma 4.)

Dan oh, hello??? Present tense gitu?? Yang jawabannya pilihan ganda yang cuma terdiri dari is-are-was-were??? Sumpah lo itu bodoh banget ya. *lidah pisaunya kumat*


But, ternyata ada aja temen gue yang seneng dan minta (baca lagi, ME-MIN-TA bukan NYU-RUH) gue untuk ngelanjutin. Dan pendapatnya itu juga, bikin gua termotivasi (dialah yang bikin gua semangat ngelanjutin jadi 2 lembar MS Word itu...) ngelanjutin....


Haah... gua badmood lagi ingat itu.


Ah, kakak gua pulang bawa titipan gua, buku gambar A3. Saatnya ngelanjutin gambar...




Eh, tunggu. Gua ngepost Ao dulu deh 1 chapter.

0 Toron toron Kuraudo:

Posting Komentar