~* Black Winged Angel *~

Vali dan Narvi

About Me

Foto saya
Seorang cewek yang baru menyadari kalo dirinya adalah seorang Fujoshi tingkat medium,Pecinta doujin Shonen ai & Yaoi (dengan beberapa pengecualian) tapi hanya yang gambarnya bikin...aw~, punya impian memiliki serigala, punya sayap(hiks!),mengendalikan api(HUAA!!pengen BGT!!). Saat ini sedang mencoba membaca doujin Final Fantasy 7...tapi masih menolak versi Hardcore or Lemon. Cih, gara-gara seorang doujinka dengan pen-name KIKI (sialan!) yang telah menularkan dengan gambar Cloudnya yang... ugh, mimisan gue... *nyari tisu*

Ini gua dapet dari FFn... karena...sumpah, gua cengo sendiri bacanya. Oh, Matt (Mail Jeevas) adalah chara di komik dan anime 'Death Note', yang kepintaran di atas rata-rata. Ga tanggung-tanggung terhebat ke5 setelah Mello... trus dia seorang proffesional hacker yang kehebatannya ga usah dipertanyakan lagi. Dan juga...
.

.

seorang  game-freak.

Sering dipairingkan dengan Mello... hohoho... duo M yang HOT dan kyaaaa kalian itu  OTP-ku lhoooo~~~!!! *fujoshi-nya kambuh*

Ehem... ini beneran ada fanficnya lho, klo mau liat versi aslinya... judulnya sama aja kok. ^___^ V

From Matt, With Love 
by Orange Burst

From Matt, with love

Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka akan ku-scan untuk mengetahui port mana yang terbuka sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\ nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy… Inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang? Atau aku memang pecundang sejati? …Whatever!
Seandainya hatimu adalah sebuah system, ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d,sehingga aku tahu; adakah free space buat aku di hatimu? Apa aku harus pasang backdor "Remote Connect-Back Shell" jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini?
Seandainya hatimu adalah sebuah system, saat semua request-ku diterima aku akan nongkrong terus di bugtraq untuk mengetahui bug terbarumu. Akan ku-patch n pacth terus,aku akan jaga service-mu jangan sampai crash. Aku akan menjadi firewallmu dan memasang portsentry, juga menyeting error pagemu " The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone, so… get out!" Aku janji nggak bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.
Seandainya hatimu adalah sebuah system, jangan ada kata "You dont have permission to access it" untuk aku, kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack… jangan ah…! Kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.
Seandainya hatimu adalah sebuah system, …? Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku! Suatu saat nanti aku akan datang n mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus yang Menghanyutkan, Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya selain …kamu.
-Matt-

_________________________________________________________________________________

Wahai belahan jiwaku…
aku telah Add cintamu di inbox hatiku
Kan ku save setiap message rindumu
Hingga Gyga Byte memoriku
Wahai kekasih hatiku…
kuJadikan dirimu header and footer cintaku
kujadikan screensaver kasih dan sayangmu
Di setiap lembaran desktop hatiku
Wahai pujaan hatiku…
Bila masa out of date tiba
Jangan kau uninstall kenangan indah kita
Biarlah ia bersemayam di back up hardisk asmara
Wahai mutiara kalbuku...
kujadikan Hanya kaulah master software hatiku
Explore file cintaku yang syahdu
Wahai bidadariku…
aku akan Stabilisasikan LAN hatiku dan hatimu
dan menyeimbangkan transfer cinta kita
Jangan lupa update anti virus cinta
Biar Si Brontok dan Si Trojan tidak mengganggu selamanya
-Matt-

________________________________________________________________________________


(ngakak)
.

.

.

.
(masih ngakak)
.

.

.

.

Oh MY GOD, LO ITU KERACUNAN APA SIH MATT??!!! SUMPAH KACAU BANGET...!!!
(ngakak lagi)

0 Toron toron Kuraudo:

Posting Komentar