~* Black Winged Angel *~

Vali dan Narvi

About Me

Foto saya
Seorang cewek yang baru menyadari kalo dirinya adalah seorang Fujoshi tingkat medium,Pecinta doujin Shonen ai & Yaoi (dengan beberapa pengecualian) tapi hanya yang gambarnya bikin...aw~, punya impian memiliki serigala, punya sayap(hiks!),mengendalikan api(HUAA!!pengen BGT!!). Saat ini sedang mencoba membaca doujin Final Fantasy 7...tapi masih menolak versi Hardcore or Lemon. Cih, gara-gara seorang doujinka dengan pen-name KIKI (sialan!) yang telah menularkan dengan gambar Cloudnya yang... ugh, mimisan gue... *nyari tisu*
Jumat, 20 November 2009

Yeeei...!!! cerita karanganku~~!!

Wuuaah...!!! akhirnyaaa... jadi juga..!! cerita karanganKyu~~! yaah, walau baru 4 part sec... udah lm ni gw pgen bkn cerita dgn karakter Kudou Ao ini... trus ntar ada adenya, namanya Kudou An. And, mereka KEMBAR...!! wehehehe...
Sebenarnya, karakter Ao dan An itu, terispirasi dr komik "Nanaki the Phsycic Power" dan "The Great Cases Yorozuya Toukaidou Honpou". Buat penciptanya, gw minta ijin nec,, minjem yaa nama-nama mereka.... hehehe... cuma namanya doank kok...!! (sifatnya, ya gw bikin sendiri).
Ohya!!! klo ada yang baca, karanganku itu "Aishiteru, Ao-kun!", tolong kasih comentar yaa!! buat koreksiku nanti...

sekian~~!

0 Toron toron Kuraudo:

Posting Komentar