~* Black Winged Angel *~

Vali dan Narvi

About Me

Foto saya
Seorang cewek yang baru menyadari kalo dirinya adalah seorang Fujoshi tingkat medium,Pecinta doujin Shonen ai & Yaoi (dengan beberapa pengecualian) tapi hanya yang gambarnya bikin...aw~, punya impian memiliki serigala, punya sayap(hiks!),mengendalikan api(HUAA!!pengen BGT!!). Saat ini sedang mencoba membaca doujin Final Fantasy 7...tapi masih menolak versi Hardcore or Lemon. Cih, gara-gara seorang doujinka dengan pen-name KIKI (sialan!) yang telah menularkan dengan gambar Cloudnya yang... ugh, mimisan gue... *nyari tisu*

Duh, udah berapa minggu ya nggak nge post nih??
Hahaha. Gue lupa.
Udah deh, nggak usah dipikirin.

Huah!! Hari ini PSB Online! Gila, buanyak seekaaleee!! hampir seribu orang di hari pertama! Mantap bener... *geleng-geleng kepala*
Trus gue dapet nomor urutan 0251... hiks... lama banget tuh nunggunya!!

Tapi gara-gara itu gue ketemu temen lama. Namanya Beni. Sumpah, gue hampir nggak ngenalin! Gara-gara dia makin tinggi, suaranya juga udah berubah. Jadi sempet cengo bentar waktu dia negur gue.

Haduh... rada nggak percaya si Beni itu gimana dulu. Sumpah cengeng! Suara juga masih kayak anak cewek (sori Ben... huehehehehe) banget, lemah gemulai gimanaa gitu.

Trus ketemu juga sama Romando. Sempet gue kira dia temen SMP gue, si Larry ato si Alif (jiah, pelupa banget nih). Tapi waktu gue tanya si Mar-mar, itu Romando.
Sempet gue bilang ama Mar-mar, "Hah?? kok kaya nama makanan (Malkist Roma) sih??" trus sambil getok kepala gue, nendang kaki gue, nerbangin gue sampai Mars (ga ding, nggak selebay itu lah) dia jawab, "Itu temen SD kita dodol!! Masa nggak ingat sih??"

Gue cengo bentar.

Memproses...

Mengingat-ingat...

Dan...

AHA!! EUREKA!! -teplakk-

"HA?? si Romando yang bisa gambar di kelas kita itu?? YANG ITU?! Buset dah, makin tinggi aja tuh orang! tambah item pula *digetok beneran*"

"Matamu tuh rabun ya??"

"Iya. Ente baru nyadar??" -gedubrak-

Dengan sukses gue udah bikin Marina mo cakar gue ampe bersimbah darah. Nggak ah, lebay banget.

Fuh... berpuluh menit gue duduk dikursi, tengok sana-sini, cium bau-bauan dari yang enak sampe yang sumpah-aje-gile, berulang kali hampir teriakin makian kasar, berulang kali pengen ngelempar kotak pensil  yang gue maenin di tangan ke arah petugas jaga loketnya, dan akhirnya, MASUK JUGAA!! -terereng terereng tereereeeng!!- *mulai menari gaje*

Trus urus sana-sini, selesai deh. Cape klo dijelasin. Trus pulang deh. Hahahahahhaa.

Pas di depan gerbang, gue baru nyadar.

"Ternyata, buat cewek ganjen-kecentilan-sokcantik, PSB itu surganya 'cuci mata'. Banyak cowok cakep-imut-manis! Begitu pula buat para cowoknya."

Hahahahahahaa. Gila, gue masih bisa mikir kaya gini di sela-sela kegelisahan akut gue gara-gara takut nggak masuk SMA.

Dasar otak gila!  XDD

0 Toron toron Kuraudo:

Posting Komentar