~* Black Winged Angel *~

Vali dan Narvi

About Me

Foto saya
Seorang cewek yang baru menyadari kalo dirinya adalah seorang Fujoshi tingkat medium,Pecinta doujin Shonen ai & Yaoi (dengan beberapa pengecualian) tapi hanya yang gambarnya bikin...aw~, punya impian memiliki serigala, punya sayap(hiks!),mengendalikan api(HUAA!!pengen BGT!!). Saat ini sedang mencoba membaca doujin Final Fantasy 7...tapi masih menolak versi Hardcore or Lemon. Cih, gara-gara seorang doujinka dengan pen-name KIKI (sialan!) yang telah menularkan dengan gambar Cloudnya yang... ugh, mimisan gue... *nyari tisu*
Sabtu, 24 Juli 2010

Oh, Kaamen Rideer~~ I LOVE YOU!!

Hari ini Minggu yang paling keren, gila, aneh, dan bikin GA WARAS.

Tetangga gue bikin acara kawinan. Dan mulai malam tadi, sumpah lagunya masya allah... dangdut melulu! Gue sampe nggak bisa tidur, dan baru jam 2 pagi bisa tidur (sebenarnya sih baca komik.hehehe).

Dan Oh MIGAWD.... gue nonton kartun di Indosiar... ADA KAMEN RIDER~~~!!!! *lumer*
Gue sampe jejingkrakan saking senengnya, plus 10 kali pengen ngejedotin kepala ke tembok (jujur banget nih) saking nggak percayanya. Dan gue nampar muka sendiri 5 kali, buat nyadarin diri. Sumpah gua nggak waras banget tadi... *sigh*

Tapi bener deh, dari sekian banyak kartun yang tokohnya pake manusia, nggak pernah gue seheboh, se-alay, selebay, se nggak waras gue nonton kamen rider. Dari sekian banyak kartun manusia yang gue tahu-dan nonton- kaya Ksatria Baja Hitam, dan Power Ranger, sumpah yang bisa bikin gue pengen banget gue jedotin kepala ya cuma Kamen Rider.

Ksatria Baja Hitam, ah kuno. Gue nonton biasa-biasa aja. Power Ranger, yaah... semua part power ranger gue suka, walau adegan perkelahiannya kurang keren dan...nyata. (masa belum kena pukul udah muter trus terbang-jatoh?)
Dan Kamen Rider tadi -yang Dragon Knight- yang paling keren semua versi Kamen Rider. (gue nggak bisa milih 'yang paling keren' untuk versinya Power Ranger.) Tapi gue masih SEDIKIT -sedikit banget nih- kecewa, karena yang ditayangin versi barat. Padahal gue udah nanti-nantikan wajah-wajah imut nan segar para artis Jepang. Yang pasti para cowoknya.

Tapi gue juga nggak mempermasalahkan versi barat ini, karenaa... pemeran Dragon Knight yang Naga Merah itu... SUMPAH-GILA-IMUT-BANGET-KAYAK-JUSTIN-BIEBER!!! Yah, walau nggak mirip, tapi tetep aja keren... imut... manis....

Gue aja nonton selain kena sindrom ga waras stadium A+ tadi, gue juga duduk(aka jongkok kaya L. sudah nggak bisa duduk manis lagi dah...) dengan mata menatap tv, mulut MANGAP LEBAR. Nggak lebar banget sih, tapi beneran mangap.

Gue suka yang versi Jepang karena selain bisa cuci mata, tepuk tangan ngeliat adegan kelahi, plus pake kisah kocaknya. Gue masih ingat tuh beberapa... sumpah lucu banget... Haah... jadi pengen nonton lagi... -ngelirik situs Youtube di tab-

Gue suka versi Barat yang baru ini, karena adegan perkelahiannya nggak dibuat-buat. Seasli-aslinya! Jadi puas banget. Terus juga bisa cuci mata... -ngebayangin muka Kit yang tadi-

Haah... gue nggak bisa memprioritaskan Kamen Rider versi mana yang paling bikin kepincut dihati. Karena gue suka semuanya!

Tapi gue paling suka efek grafisnya! Apalagi Naga Merah yang 'terbang' di kaca...keren banget. Gue juga suka hewan yang lainnya sih, tapi gue paling suka yang Naga Merah (sama Serigala, kalo ada sih...). Terus adegan fightingnya yang nge TOP abis, sama WAJAH PEMERAN COWOKNYA. -meleleh-

Yah... walau nggak ada yang mirip Cloud ato Noctis... -lumer jadi air dan nggak bisa kembali-
______________________________________________________


Note:
Untuk sementara postingnya hanya sedikit karena sang penulis sedang dalam masa penyembuhan dan pemulihan fisik yang lumer+mental yang rusak di RSJ Singapura karena terlalu banyak nonton Final Fantasy AC dan Final Fantasy Versus XIII versi trailer. Mohon doanya untuk kesembuhan penulis sehingga bisa posting tulisan nista dan nggak penting lagi.
(Author: Maksud ape heh??) -kabur sebelum dijadikan pasak rumah oleh Author-

0 Toron toron Kuraudo:

Posting Komentar