~* Black Winged Angel *~

Vali dan Narvi

About Me

Foto saya
Seorang cewek yang baru menyadari kalo dirinya adalah seorang Fujoshi tingkat medium,Pecinta doujin Shonen ai & Yaoi (dengan beberapa pengecualian) tapi hanya yang gambarnya bikin...aw~, punya impian memiliki serigala, punya sayap(hiks!),mengendalikan api(HUAA!!pengen BGT!!). Saat ini sedang mencoba membaca doujin Final Fantasy 7...tapi masih menolak versi Hardcore or Lemon. Cih, gara-gara seorang doujinka dengan pen-name KIKI (sialan!) yang telah menularkan dengan gambar Cloudnya yang... ugh, mimisan gue... *nyari tisu*
Selasa, 20 Juli 2010

Masa-masa MOS SMA...

Ve~ akhirnya setelah seneng kembali dari masa-masa "diam", lagi-lagi mesti hiatus dari nge-post.
1. Gara-gara nggak dibolehin OL.
2. Gua masuk MOS.

Haah... tapi untung deh, masih sempet nge-post lagi... lagian udah selesai juga sih... -sigh-
MERDEEKAAAA!!! YEEEYY!! -tereak pake toa nyolong dari mushola-
-dilempar sepatu gara-gara berisik-


Ah... okeh. Gua mau cerita tentang masa-masa "indah" MOS kemaren.
INDAH karena gue ketemu kakak panitianya keren-keren (dasar jelalatan mulu) trus ketemu kakak yang baik-baik juga, dan "INDAH" karena ketemu kakak yang galaknya amit-amit tapi sebenarnya asik di ajak ngobrol. Dan salah satunya mirip kucing.

Namanya Kak Ade. Ade Prasetyo. Orangnya sih dibilang ganteng, nggak juga. Tapi dia itu punya kharisma. klo ngeliat dia itu rasanya kayak orang yang perlu dihormati banget. Dan beneran deh, dia mirip kucing.

Gue nggak tau darimana, gimana, kapan, dan bagaimana gue dapat pemikiran kaya gitu. Tapi terlintas begitu aja waktu pertama ngeliat dia, "Mirip kucing..." padahal secara muka, tentu aja kagak. Mungkin gua emang punya insting hewani, apalagi menyangkut kucing kayaknya ya.

Dan emang tebakan gua bener. Sifatnya mirip kucing. Kayak gini:

  1. Kalo becanda, dia langsung Pol gitu. se Full-full nya bercanda. Kaya kucing kalo lagi manja-manja.
  2. Kalo marah, sumpah buju-buneng dah. Nggak bakal tanggung-tanggung! Sampe teriak-teriak di depan muka! Sama kaya kucing ketemu  kucing lain. "MIAAOOWW..." baru deh berlanjut ke, "PRANG GOMPYANG BUK TRANG DRANGG.."


Apalagi mukanya itu muka "manis". Enak diliatin gitu. Dan gue baru sadar... galak-galak gitu ada yang suka... -termasuk gue sih. tapi ga tau digolongkan dalam taraf "suka" yang mana-

Namanya Ratih. Temen SMP gue + temen sekelas di IXF. Entah dia nggak tau kalo disuruh nulis surat SUKA -bukan surat cinta- ato emang dia naksir sama kak Ade, dia tulis tuh surat cinta. Entah mungkin lupa ato nggak dengar sejarahnya -kalo surat-surat itu bakal dibacakan di depan ORANGNYA-

Ya udah deh. Dibacakan. Itu pun pake 15 menit malu-malu, nolak, ngeles, mohon-mohon dulu supaya nggak ngebacain. Dan, sumpah deh. Untuk ukuran gua, isi surat itu NGEGOMBAL ABIS! PAKE "AKU-KAMU" LAGI! SUMPAH GUA GELI SENDIRI!!

Kalo bisa, gua muntah disitu saat itu juga.

Gue nggak bisa ngebayangin gimana malunya Ratih.
Dan gue nggak bisa ngebayangin gimana perasaan kak Ade.
Apalagi temen-temen kak Ade yang lain -aka kakak Panitia yang lain- pada nyoraki gitu.

Ditambah besok -aka senin kemaren- itu kertas suratnya Ratih ditempel DI MADING.

Kalo gua jadi Ratih, gua bener-bener berharap gua ditelan bumi saat itu juga.
-Tapi nggak ah. Gua masih sayang nyawa. Wong cuma satu kok.-

0 Toron toron Kuraudo:

Posting Komentar