~* Black Winged Angel *~

Vali dan Narvi

About Me

Foto saya
Seorang cewek yang baru menyadari kalo dirinya adalah seorang Fujoshi tingkat medium,Pecinta doujin Shonen ai & Yaoi (dengan beberapa pengecualian) tapi hanya yang gambarnya bikin...aw~, punya impian memiliki serigala, punya sayap(hiks!),mengendalikan api(HUAA!!pengen BGT!!). Saat ini sedang mencoba membaca doujin Final Fantasy 7...tapi masih menolak versi Hardcore or Lemon. Cih, gara-gara seorang doujinka dengan pen-name KIKI (sialan!) yang telah menularkan dengan gambar Cloudnya yang... ugh, mimisan gue... *nyari tisu*
Minggu, 08 Agustus 2010

Brokenheart

Hiks... gue lagi patah hati nih. Sialnya, itu cuma dalam kurun waktu NGGAK SAMPE 10 MENIT! Gila... padahal awalnya gue udah gila sesaat saking senengnya. eh ternyata tak didugaa... langsung patah hati!
hiks hiks hiks hiks hiks hiks *srooott* hiks hiks....

Gue naksir kakak kelas, namanya ka Try... nama sengaja disamarkan. hehehe
Setiap gue ngelat dia, sengaja ato nggak sengaja, secara refleks gue pasti langsung kabur. Nggak siap buat ngeliat wajah imutnya itu.

Sering gue papasan ama dia di tangga, dan saat itu juga gue langsung pasang sikap siaga. Tapi nggak ketahuan sih. Habis... malu banget gituu! Apalagi kalo misalnya nggak sengaja bertatapan, bisa mampus gue! (Dan ini bukannya nggak mungkin, karena gue udah SERING secara GA SENGAJA tatap mata ama cowok, padahal gue ngeliat dia cuma sekilas, tapi selaluuu aja.... Kebiasaan sih gue, kalo ngomong ama orang langsung natap mata. Parah.)

Gue pernah, selesai pelajaran Konfigurasi Software (gue kan ambil jurusan RPL), kan istrahat. Berhubung anak RPL cuma 14 orang, dan gara-gara itu juga kami nggak punya kelas (huhuhu... gabung ama KompAk deh.) jadi pas pelajaran Produksi, kami turun ke ruang bawah (kan kelas gabungan ada di lantai 2).

Nah, pas mau istirahat, gue semula mau naik ke kelas. Tapi waktu didepan pintu, gue ngeliat siluet baju putih strip item! Secara di sekolah ini yang CUMA pake baju (sebenarnya jaket tanpa lengan, lupa apa namanya) yang dilapis seragam cuma DIA, gue langsung noleh. Dan emang bener, itu dia. Lagi turun tangga.

Gue yang semula mau melangkah ke arah tangga, LANGSUNG balik haluan. Gue kabur keluar, jajan ke kantin. Sumpah deh gue ngerasa kesetrum tiap kali deket-deket ama dia.

Trus kemaren. Gue nyari informasi tentang FBnya. Dan ga butuh waktu lama, meninggalkan jejak, ga pake nanya-nanya, gue dapet. Wuih... senengnya gue waktu itu nggak bisa digambarkan dengan kata-kata deh.

T-A-P-I!

Pas gue liat infonya, ....
....
....
TERNYATA DIA UDAH PUNYA PACAR!!

Hancur sudah.

Gue shock waktu itu. Gila... rasanya itu... Haaaaahh...

Gue sampe malem Minggu tadi, diem banget. Nggak banyak omong. Bad Mood gue keluar semua.

Haaaaahh...... *sigh*

0 Toron toron Kuraudo:

Posting Komentar