~* Black Winged Angel *~

Vali dan Narvi

About Me

Foto saya
Seorang cewek yang baru menyadari kalo dirinya adalah seorang Fujoshi tingkat medium,Pecinta doujin Shonen ai & Yaoi (dengan beberapa pengecualian) tapi hanya yang gambarnya bikin...aw~, punya impian memiliki serigala, punya sayap(hiks!),mengendalikan api(HUAA!!pengen BGT!!). Saat ini sedang mencoba membaca doujin Final Fantasy 7...tapi masih menolak versi Hardcore or Lemon. Cih, gara-gara seorang doujinka dengan pen-name KIKI (sialan!) yang telah menularkan dengan gambar Cloudnya yang... ugh, mimisan gue... *nyari tisu*
Sabtu, 28 Agustus 2010

Square Enix memang kejam... Hiks!

Gua keliling-keliling inet gara-gara nggak ada kerjaan (padahal disuruh ngetikin tugas...), dan akhirnya petualangan gua berlabuh pada tokobagus.com. Oh...dan iseng-iseng gua nyari segala yang berhubungan dengan Final Fantasy. Dan apa yang gua dapatkan??


OH MAY GAWD!!!!!! ACTION FIGURE CLOUD~~~!!!!!!!!!! *pingsan ditempat dengan bersimbah darah aka mimisan* Ooh~~~ apalagi gayanya kueereeen abizz!!

Tapi... ihiks... *bangun dari pingsan* harganyaa.... 300 REBUU!! DAN ITU LOKASINYA DI JAKARTA PULAA!!! Nah, kalo gua di KalSel (Banjarbaru), berapa ongkirnya tuh?! Hiks.... *nangis darah*

Trus yang ini:


Hueee~~~~ Gua pengen iniii~~~!!!!! Nggak dapet action figurenya tak apalah, asal yang ini gua dapet!!!
Harganya cuma 35 rebu, tergolong murah untuk merchandise... (walau gua masih ga rela...masa buat gantungan doang harganya amit-amit gini?!) dan gue senengnya...BISA NEGO PULA! *nari nari carameldansen*
T-A-P-I!! Yang jadi masalah adalah... cara bayarnya gimana??! Dan ongkirnya juga.... *sigh*
Kalo misalnya pake BCA, nah gua mah ga punya rekening bank! Gila aja... gua masih ABS (Anak Baru SMA) nih... Terus kalo minta dari ortu, ortu mah ga punya rekening BCA, ada palingan BRI, BNI... Kalo pun ada, boro-boro dibolehin... *nangis kejer*


Oww.... Dissidia... SETALI TIGA UANG!! MWAHAHAHAHAHAHAHAA!!!!
*ketawa ala miss kunti sambil senam SKJ (lho?)* Dapet Cloud, Squall, Zidane! HUAHAHAHAHAHAHAHAHA~!!!! Bonus Tidus pula! Hueheheheheee.......
Harganya, lumayan... 150 rebu... (dapet action figure isi 5 begini... lumayan toh?) Tapi cara belinya gimana nieh??


*pingsan dengan tidak elitnya dengan hidung mimisan*

Nggak ada kata lain selain... KEREN. Aww... caranya nunduk itu ga nahan banget sih... Seandainya ada di filmnya... owwh... para fangrirl pada tepar semua. Sayang ini cuma action figure, seandainya asli.... *berhayal yang 'ehem' dan 'ehem'*
Pengen banget gua punya kakak adalah Cloud.... Tapi, jangan ah. Ntar bisa-bisa gua kalap trus 'nyerang' dia lagi... *ngarep banget*

Well, kayaknya ini asli dan masih bersih, cause masih bersegel. Harganya... 250 rebu... masih lumayan... *facepalam* Lumayan ini... tapi, seperti yang sebelumnya, belinya ribet amat....
"Cara Pembelian




  • Pemesanan dapat dilakukan via email melalui menu "Hubungi Kami" atau sms ke 081-7554339/ 0361-7982016.


  • Kami akan menginformasikan nominal pembelanjaan yang harus anda bayar terlebih dahulu.


  • Pembayaran bisa dilakukan via : BCA - 0491551533 atau CIMB NIAGA 0470124477114 A/n Handoko Setiawan,


  • Barang akan dikirim bila kami sudah menerima pembayaran yang anda kirimkan.


  • Jika sudah melakukan pembayaran harap melakukan konfirmasi melalui web / YM atau phone, Transfer tanpa konfirmasi tidak akan kami proses.


  • Barang akan dikirim melalui TIKI atau Ekpedisi lain (Mohon konfirmasi dahulu) dan barang kami kirim dalam 1 X 24 jam (Maximal).


  • Untuk Informasi dan Custumer Service bisa Hub: Handoko (081-7554339/ 0361-7982016) atau YM: handokolgeindps

Catatan:
1. Kecuali Ekpedisi tutup, atau hari besar agama yg tidak memungkinkan untuk proses pengiriman barang. "


Jerk banget kan?? Kenapa mesti BCA?? Nggak ada bank lain gitu?? Pilihan lainnya, pake CIMB NIAGA, yah sama aja nggak enak....



Apa nggak ada gitu yang di Kalimantan?? Semuanya pada di Jawa.... *nangis darah sambil guling-gulingan di lantai*


Kejamnya Square Enix... udah gamenya susah nyari.... action figure and merchandisenya sedikit pula... produksinya cuma dikit...


Hiks... gue mau nyari bajunya aja deh... *pundung*
ato bikin... *makin pundung*

0 Toron toron Kuraudo:

Posting Komentar