~* Black Winged Angel *~

Vali dan Narvi

About Me

Foto saya
Seorang cewek yang baru menyadari kalo dirinya adalah seorang Fujoshi tingkat medium,Pecinta doujin Shonen ai & Yaoi (dengan beberapa pengecualian) tapi hanya yang gambarnya bikin...aw~, punya impian memiliki serigala, punya sayap(hiks!),mengendalikan api(HUAA!!pengen BGT!!). Saat ini sedang mencoba membaca doujin Final Fantasy 7...tapi masih menolak versi Hardcore or Lemon. Cih, gara-gara seorang doujinka dengan pen-name KIKI (sialan!) yang telah menularkan dengan gambar Cloudnya yang... ugh, mimisan gue... *nyari tisu*
Sabtu, 28 Agustus 2010

Miskin~~ miskin~

Oh Yeah. Sesuai judulnya, saya miskin. Tapi bukan miskin HARTA, miskin IMAN, atoo miskin-miskin lainnya. Tapi miskin FOLLOWERS.
Ihiks ihiks.... *nangis bawang putih dipojokan*

Selama gue bikin ini blog... udah berapa bulan yak?? Lupa gue. Ah, pokoknya segitu lama lah... masa baru 4 orang?? Eh, minus 1 karena itu gue sendiri... (maklum waktu itu masih gaptek, jadinya yaa...gitu deh)

Masa baru 3 orang??!! Hiks hiks...

Tapi mending sih, daripada nggak ada sama sekali... *ngibur diri sendiri*

OOOHHH SEMOGA SEMAKIN LAMA SEMAKIN BAAANYYAAAKKK!!! *teriak2 pake toa musola di sound sistem 9 spiker*

.........
..........
.............



...............................................

Kok gue jadi curhat gini ya??

..................

Gaje pula.


0 Toron toron Kuraudo:

Posting Komentar