~* Black Winged Angel *~

Vali dan Narvi

About Me

Foto saya
Seorang cewek yang baru menyadari kalo dirinya adalah seorang Fujoshi tingkat medium,Pecinta doujin Shonen ai & Yaoi (dengan beberapa pengecualian) tapi hanya yang gambarnya bikin...aw~, punya impian memiliki serigala, punya sayap(hiks!),mengendalikan api(HUAA!!pengen BGT!!). Saat ini sedang mencoba membaca doujin Final Fantasy 7...tapi masih menolak versi Hardcore or Lemon. Cih, gara-gara seorang doujinka dengan pen-name KIKI (sialan!) yang telah menularkan dengan gambar Cloudnya yang... ugh, mimisan gue... *nyari tisu*

Gua ngerasa aneh. Tiap kali ngeliat dia, suka nyengir-nyengir sendiri. Tapi kalo gue ada di dekat dia/sebaliknya, gue bingung mo ngapain. Salting sendiri. Padahal gue bingung, kenapa musti salting? Gile aje.

Ohya, gue belum sempat posting *caelah* tentang kejadian yang gue rasa SANGAT memalukan, tapi gue seneng aja itu terjadi, walau tetep aja malu-maluin!

Sewaktu hari Sabtu, hari terakhir MOS kemaren-kemaren, sekolah gue ngadain outbount *bener ga tulisannya?*. Yah, bukan yang kaya flyingfox gitu, cuma kaya maen perang-perang biasa, tapi rame. Ohya, sebelumnya gue mo bilang, gue itu orangnya kalo diajak ngomong, pasti gue bakal ngeliatin matanya orang yang ngomong ama gue. Perlu digaris bawahi, GUE SELALU MENATAP ORANG TEPAT DI MANIK-MANIK MATANYA. Semua orang, nggak terkecuali. Nggak peduli gender, jabatan, status, usia, gue akan refleks menatap langsung ke mata. Bahkan kalo ngeliatin orang juga sama.

Nggak usah dijelasin panjang lebar deh ya, capek nulisnya. Intinya, pas kelompok gue nunggu giliran, kelompok kami diambil alih oleh Ka Ade *nama sengaja disamarkan. caelah.*. Waktu itu kami diajak main tebak-tebakan kata. Contohnya kayak gini: kalo kakaknya bilang "hari ini ya.", kami harus ngelanjutin kata terakhir jadi lagu. Jadi itu dilanjutin jadi lagunya J-Rock yang, "ya ya, kita kan terus berlari.. ya ya, takkan berhenti disini.." gitu.

Nah, waktu gue lagi nyanyi-nyanyiin lagu apaa gitu, gue natap kakaknya. Sebenarnya gue lagi konsentrasi nyanyi, jadi nggak peduli mo ngeliatin apa. Apalagi kakaknya duduk cuma sekitar 1 meter di depan gue (kan kami duduknya bentuk kaya lingkaran kecil).

Nah, disitulah kebodohan gue. Gue natap kakaknya dengan tatapan menerawang (karna gue juga rada nggak sadar lagi natap kakaknya) terus pas kakaknya NATAP BALIK, gue juga cuek aja. Padahal gue TAHU kalo kakaknya juga natap gue, tapi berhubung gue lagi konsentrasi... yah, ga ngudeng deh.

Nah, pas gue sadar, gue cengo sendiri, salting banget! Mau mengalihkan pandangan, mau ngeliatin apa? Lagian gue juga sayang kalo mengalihkan pandang dari kakaknya itu. hehehe...

Finally, gue nengok ke kiri, ngeliatin temen gue. Tapi ngerasa nggak ada yang perlu diliatin, gue nengok ke bawaha aja ngeliatin rumput. Dan gue cuma noleh ke arah kakaknya pas ada temennya yang nyoret mukanya pake arang trus kabur.

Gila banget kan? Bahkan sampe sekarang, tiap gue inget kejadian itu, apalagi inget gimana muka kakaknya waktu dia natap gue, sumpah gue beneran nampar muka gue sendiri buat menghilangkan itu bayangan dari kepala gue. Soalnya muka kakaknya yang ngeliatin gue itu, bukan kayak gimana-gimana yang bisa bikin cewek kesemsem. Tapi lebih seperti sedang menganalisa gue, mencoba memasuki isi kepala gue, dan tatapannya serasa menembus gue! Gila...

Tapi gara-gara kakaknya juga, gue bisa nyengir-nyengir gaje sampe ketawa ala kuntilanak setiap ngeliat kakaknya, apalagi dia lewat.

Dan juga... gue udah dua kali ketemu pandang ama kakaknya... secara nggak sengaja.
Yang pertama, hari Senin, hari pertama masuk sekolah sebagai anak kelas X. Dan itu kejadiannya juga waktu pulang sekolah waktu gue nunggu taksi. Kakaknya lewat di depan gue boncengan ama temennya naik sepeda motor. Pas gue natap kakaknya, dia malah ngomong ama temennya. Pas gue ngeliat ke lain, eh sekilas gue ketemu pandang ama dia sebelum gue ngeliat jalan. Dan refleks gue noleh lagi, tapi malah kakaknya ngeliat ke lain! Hah...

Yang kedua, pas pulang sekolah siang tadi. Gue lewat depan ruang administrasi, gue ngeliat siluet kepala YANG PASTINYA bukan kepala salah satu guru/TU. Jadi gue jalan aja lagi, karena mungkin salah liat, karena tadinya gue pikir itu dia. Tapi gue langsung berhenti, karena gue sekilas -lagi- ngeliat seragam putihnya. Jadi gue nengok lagi, nah gue yakin banget itu dia, karena gue hapal perawakannya gimana (jarang-jarang gue hapal orang, biasanya kebalik antara nama ama orangnya) jad gue diem aja ngeliatin. Kayak berusaha mengenali mukanya gitu. Thanks juga buat mata gue yang rabun jauh (tapi bikin kesel) ini, karena dengan itu gue bisa berekspresi meyakinkan. Dan juga gue nggak perlu ingat mukanya, ato mikir jangan-jangan dia juga ngeliatin gue waktu itu. Yah, walau gue bener-bener ngerasa matanya itu lagi natap gue. Tapi setelah itu, gue langsung pergi aja. Sok kaya 'oh, tu si ini toh.' padahal sebenarnya dalem hati udah.... *cengar cengir*

Tapi... bulan Ramadhan ini... kayaknya gue bakalan jarang ketemu dia deh... (lha, biasanya juga gitu. Makanya tumben banget hari ini gue bisa ketemu dia)

Yah... semoga aja ibadah puasa gue nggak batal gara-gara mikirin dia. Hahahahaahhaaaa.....~~  XD

0 Toron toron Kuraudo:

Posting Komentar